Breaking News

Macam Macam Bentuk Fitting Hose Angin di Pabrik Industri


Macam - Macam Bentuk Fitting Hose Angin yang biasa di gunakan di pabrik Industri adalah sebagai berikut :

1) Fitting Hose Angin dengan Batang Ulir.

Fitting Hose Angin yang mempunyai batang Ulir tersebut di gunakan untuk di pasang pada benda kerja atau komponen Mesin dengan cara Ulir pada Fitting Hose Angin mengulir pada ulir benda kerja atau komponen mesin.

Adapun Contoh bentuk - Bentuk Fitting Hose Angin yang mempunyai Batang Ulir tersebut adalah sebagai berikut :

a) Fitting Hose Angin dengan Batang Ulir yang berbentuk Straight atau Fitting Lurus ( KQH ).

  • Fitting Hose Angin Straight KQH 1/2'' x 14, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting Lurus yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/2 '' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 14 mm.
  • Fitting Hose Angin Straight KQH 1/2'' x 12, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting Lurus yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/2'' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 12 mm.
  • Fitting Hose Angin Straight KQH 1/2'' x 10, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting Lurus yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/2'' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 10 mm.
  • Fitting Hose Angin Straight KQH 1/2'' x 08, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting Lurus yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/2'' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 08 mm.
  • Fitting Hose Angin Straight KQH 1/2'' x 06, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting Lurus yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/2'' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 06 mm.
  • Fitting Hose Angin Straight KQH 1/2'' x 04, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting Lurus yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/2'' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 04 mm.
  • Fitting Hose Angin Straight KQH 3/8'' x 14, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting Lurus yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 3/8'' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 14 mm.
  • Fitting Hose Angin Straight KQH 3/8'' x 12, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting Lurus yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 3/8'' dan ujung satunya berbentuk fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 12 mm.
  • Fitting Hose Angin Straight KQH 3/8'' x 10, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting Lurus yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 3/8'' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 10 mm.
  • Fitting Hose Angin Straight KQH 3/8'' x 08, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting Lurus yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 3/8'' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 08 mm.
  • Fitting Hose Angin Straight KQH 1/4'' x 08, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting Lurus yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/4'' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 08 mm.
  • Fitting Hose Angin Straight KQH 1/4'' x 06, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting Lurus yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/4'' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 06 mm.
  • Fitting Hose Angin Straight KQH 1/4'' x 04, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting Lurus yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/4'' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 04 mm.
  • Fitting Hose Angin Straight KQH 1/8'' x 16, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting Lurus yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/8'' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 16 mm.
  • Fitting Hose Angin Straight KQH 1/8'' x 14, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting Lurus yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/8'' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 14 mm.
  • Dan Seterusnya.
b) Fitting Hose Angin dengan Batang Ulir yang berbentuk Tegak Lurus atau Letter L.

  • Fitting Hose Angin KQL 1/2'' x 16, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter L yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/2 '' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 16 mm.
  • Fitting Hose Angin KQL 1/2'' x 14, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter L yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/2 '' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 14 mm.
  • Fitting Hose Angin KQL 1/2'' x 12, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter L yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/2 '' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 12 mm.
  • Fitting Hose Angin KQL 1/2'' x 10, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter L yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/2 '' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 10 mm.
  • Fitting Hose Angin KQL 1/2'' x 08, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter L yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/2 '' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 08 mm.
  • Fitting Hose Angin KQL 1/2'' x 06, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter L yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/2 '' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 06 mm.
  • Fitting Hose Angin KQL 1/2'' x 04, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter L yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/2 '' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 04 mm.
  • Fitting Hose Angin KQL 3/8'' x 16, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter L yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 3/8 '' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 16 mm.
  • Fitting Hose Angin KQL 3/8'' x 14, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter L yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 3/8 '' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 14 mm.
  • Fitting Hose Angin KQL 3/8'' x 12, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter L yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 3/8 '' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 12 mm.
  • Fitting Hose Angin KQL 3/8'' x 10, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter L yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 3/8 '' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 10 mm.
  • Fitting Hose Angin KQ L 3/8'' x 08, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter L yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 3/8 '' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 08 mm.
  • Fitting Hose Angin KQL 3/8'' x 06, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter L yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 3/8 '' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 06 mm.
  • Fitting Hose Angin KQL 3/8'' x 04, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter L yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 3/8 '' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 04 mm.
  • Fitting Hose Angin KQL 1/4'' x 16, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter L yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/4 '' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 16 mm.
  • Fitting Hose Angin KQL 1/4'' x 14, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter L yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/4 '' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 14 mm.
  • Fitting Hose Angin KQL 1/4'' x 12, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter L yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/4 '' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 12 mm.
  • Fitting Hose Angin KQL 1/4'' x 10, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter L yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/4 '' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 10 mm.
  • Fitting Hose Angin KQL 1/4'' x 08, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter L yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/4 '' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 08 mm.
  • Fitting Hose Angin KQL 1/4'' x 06, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter L yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/4 '' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 06 mm.
  • Fitting Hose Angin KQL 1/4'' x 04, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter L yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/4 '' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 04 mm.
  • Fitting Hose Angin KQL 1/8'' x 16, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter L yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/8 '' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 16 mm.
  • Fitting Hose Angin KQL 1/8'' x 14, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter L yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/8 '' dan ujung satunya berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 14 mm.
  • Dan Seterusnya.
c) Fitting Hose Angin dengan Batang Ulir yang berbentuk  Letter T ( KQT ).

  • Fitting Hose Angin KQT 1/2'' x 16, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/2 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 16 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 1/2'' x 14, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/2 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 14 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 1/2'' x 12, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/2 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 12 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 1/2'' x 10, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/2 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 10 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 1/2'' x 08, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/2 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 08 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 1/2'' x 06, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/2 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 06 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 1/2'' x 04, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/2 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 04 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 3/8'' x 16, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 3/8 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 16 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 3/8'' x 14, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 3/8 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 14 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 3/8'' x 12, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 3/8 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 12 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 3/8'' x 10, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 3/8 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 10 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 3/8'' x 08, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 3/8 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 08 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 3/8'' x 06, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 3/8 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 06 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 3/8'' x 04, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 3/8 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 04 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 1/4'' x 16, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/4 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 16 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 1/4'' x 14, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/4 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 14 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 1/4'' x 12, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/4 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 12 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 1/4'' x 10, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/4 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 10 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 1/4'' x 08, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/4 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 08 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 1/4'' x 06, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/4 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 06 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 1/4'' x 04, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/4 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 04 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 1/8'' x 16, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/8 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 16 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 1/8'' x 14, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/8 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 14 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 1/8'' x 12, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/8 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 12 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 1/8'' x 10, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/8 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 10 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 1/8'' x 08, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/8 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 08 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 1/8'' x 06, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/8 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 06 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 1/8'' x 04, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/8 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 04 mm.
d) Fitting Hose Angin dengan Batang Ulir yang berbentuk Huruf Y ( KQY ).

  • Fitting Hose Angin KQY 1/2'' x 16, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Huruf Y yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/2 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 16 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 1/2'' x 14, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Huruf Y yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/2 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 14 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 1/2'' x 12, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Huruf Y yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/2 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 12 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 1/2'' x 10, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Huruf Y yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/2 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 10 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 1/2'' x 08, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Huruf Y yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/2 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 08 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 1/2'' x 06, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Huruf Y yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/2 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 06 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 1/2'' x 04, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Huruf Y yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/2 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 04 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 3/8'' x 16, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Huruf Y yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 3/8 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 16 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 3/8'' x 14, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Huruf Y yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 3/8 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 14 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 3/8'' x 12, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Huruf Y yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 3/8 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 12 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 3/8'' x 10, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Huruf Y yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 3/8 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 10 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 3/8'' x 08, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Huruf Y yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 3/8 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 08 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 3/8'' x 06, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Huruf Y yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 3/8 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 06 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 3/8'' x 04, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Huruf Y yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 3/8 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 04 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 1/4'' x 16, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Huruf Y yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/4 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 16 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 1/4'' x 14, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Huruf Y yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/4 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 14 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 1/4'' x 12, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Huruf Y yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/4 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 12 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 1/4'' x 10, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Huruf Y yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/4 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 10 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 1/4'' x 08, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Huruf Y yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/4 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 08 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 1/4'' x 06, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Huruf Y yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/4 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 06 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 1/4'' x 04, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Huruf Y yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/4 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 04 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 1/8'' x 16, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Huruf Y yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/8 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 16 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 1/8'' x 14, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Huruf Y yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/8 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 14 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 1/8'' x 12, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Huruf Y yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/8 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 12 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 1/8'' x 10, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Huruf Y yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/8 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 10 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 1/8'' x 08, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Huruf Y yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/8 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 08 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 1/8'' x 06, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Huruf Y yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/8 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 06 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 1/8'' x 04, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Huruf Y yang pada ujung satunya berbentuk batang Ulir 1/8 '' dan ke - 2 ujungnya lagi berbentuk Fitting untuk Hose Angin dengan ukuran diameter 04 mm.
2) Fitting Hose Angin tanpa Batang Ulir.

Fitting Hose Angin tanpa batang Ulir tersebut di gunakan sebagai part untuk menyambung antar Hose Angin.

Adapun Contoh bentuk - Bentuk Fitting Hose Angin tanpa Batang Ulir tersebut adalah sebagai berikut :

a) Fitting Hose Angin tanpa Batang Ulir yang berbentuk Straight atau Fitting Lurus ( KQH ).

  • Fitting Hose Angin Straight KQH 16 - 00, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting Lurus yang pada ke dua ujungnya berbentuk Dudukan Hose Angin untuk ukuran diameter Hose 16 mm.
  • Fitting Hose Angin Straight KQH 14 - 00, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting Lurus yang pada ke dua ujungnya berbentuk Dudukan Hose Angin untuk ukuran diameter Hose 14 mm.
  • Fitting Hose Angin Straight KQH 12 - 00, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting Lurus yang pada ke dua ujungnya berbentuk Dudukan Hose Angin untuk ukuran diameter Hose 12 mm.
  • Fitting Hose Angin Straight KQH 10 - 00, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting Lurus yang pada ke dua ujungnya berbentuk Dudukan Hose Angin untuk ukuran diameter Hose 10 mm.
  • Fitting Hose Angin Straight KQH 08 - 00, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting Lurus yang pada ke dua ujungnya berbentuk Dudukan Hose Angin untuk ukuran diameter Hose 08 mm.
  • Fitting Hose Angin Straight KQH 06 - 00, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting Lurus yang pada ke dua ujungnya berbentuk Dudukan Hose Angin untuk ukuran diameter Hose 06 mm.
  • Fitting Hose Angin Straight KQH 04 - 00, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting Lurus yang pada ke dua ujungnya berbentuk Dudukan Hose Angin untuk ukuran diameter Hose 04 mm.
b) Fitting Hose Angin tanpa Batang Ulir yang berbentuk Tegak Lurus atau Letter L ( KQL ).

  • Fitting Hose Angin KQL 16 - 00, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting tegak lurus Letter L yang pada ke dua ujungnya berbentuk Dudukan Hose Angin untuk ukuran diameter Hose 16 mm.
  • Fitting Hose Angin KQL 14 - 00, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting tegak lurus Letter L yang pada ke dua ujungnya berbentuk Dudukan Hose Angin untuk ukuran diameter Hose 14 mm.
  • Fitting Hose Angin KQL 12 - 00, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting tegak lurus Letter L yang pada ke dua ujungnya berbentuk Dudukan Hose Angin untuk ukuran diameter Hose 12 mm.
  • Fitting Hose Angin KQL 10 - 00, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting tegak lurus Letter L yang pada ke dua ujungnya berbentuk Dudukan Hose Angin untuk ukuran diameter Hose 10 mm.
  • Fitting Hose Angin KQL 08 - 00, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting tegak lurus Letter L yang pada ke dua ujungnya berbentuk Dudukan Hose Angin untuk ukuran diameter Hose 08 mm.
  • Fitting Hose Angin KQL 06 - 00, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting tegak lurus Letter L yang pada ke dua ujungnya berbentuk Dudukan Hose Angin untuk ukuran diameter Hose 06 mm.
  • Fitting Hose Angin KQL 04 - 00, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting tegak lurus Letter L yang pada ke dua ujungnya berbentuk Dudukan Hose Angin untuk ukuran diameter Hose 04 mm.
c) Fitting Hose Angin tanpa Batang Ulir yang berbentuk  Letter T ( KQT ).

  • Fitting Hose Angin KQT 16 - 00, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ke 3 ujungnya berbentuk Dudukan Hose Angin untuk ukuran diameter Hose 16 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 14 - 00, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ke 3 ujungnya berbentuk Dudukan Hose Angin untuk ukuran diameter Hose 14 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 12 - 00, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ke 3 ujungnya berbentuk Dudukan Hose Angin untuk ukuran diameter Hose 12 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 10 - 00, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ke 3 ujungnya berbentuk Dudukan Hose Angin untuk ukuran diameter Hose 10 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 08 - 00, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ke 3 ujungnya berbentuk Dudukan Hose Angin untuk ukuran diameter Hose 08 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 06 - 00, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ke 3 ujungnya berbentuk Dudukan Hose Angin untuk ukuran diameter Hose 06 mm.
  • Fitting Hose Angin KQT 04 - 00, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter T yang pada ke 3 ujungnya berbentuk Dudukan Hose Angin untuk ukuran diameter Hose 04 mm.
d) Fitting Hose Angin tanpa Batang Ulir yang berbentuk  Huruf Y( KQY ).

  • Fitting Hose Angin KQY 16 - 00, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter Y yang pada ke 3 ujungnya berbentuk Dudukan Hose Angin untuk ukuran diameter Hose 16 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 14 - 00, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter Y yang pada ke 3 ujungnya berbentuk Dudukan Hose Angin untuk ukuran diameter Hose 14 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 12 - 00, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter Y yang pada ke 3 ujungnya berbentuk Dudukan Hose Angin untuk ukuran diameter Hose 12 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 10 - 00, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter Y yang pada ke 3 ujungnya berbentuk Dudukan Hose Angin untuk ukuran diameter Hose 10 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 08 - 00, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter Y yang pada ke 3 ujungnya berbentuk Dudukan Hose Angin untuk ukuran diameter Hose 08 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 06 - 00, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter Y yang pada ke 3 ujungnya berbentuk Dudukan Hose Angin untuk ukuran diameter Hose 06 mm.
  • Fitting Hose Angin KQY 04- 00, ini berarti bahwa Fitting Hose Angin tersebut berbentuk Fitting letter Y yang pada ke 3 ujungnya berbentuk Dudukan Hose Angin untuk ukuran diameter Hose 04 mm.
Demikian Sedikit Ulasan Tentang Macam - Macam bentuk Fitting Hose Angin di Pabrik Industri.

No comments