Breaking News

Macam Macam Bentuk Connector Tubing di Pabrik Industri

Tambahkan teks

Macam - macam Bentuk Connector Tubing yang biasa di gunakan pada Instalasi Pipping di pabrik Industri adalah sebagai berikut :

1) Connector Tubing yang mempunyai Batang Ulir.

Connector Tubing yang mempunyai batang Ulir di gunakan sebagai Connector yang pada satu ujungya berupa batang Ulir yang menempel pada benda kerja atau pada komponen mesin dan satu ujungnya berupa Nut dan cincin untuk menyambung ke Tubing.

Sedangkan macam - macam bentuk Connector yang mempunyai Batang Ulir adalah sebagai berikut :

a) Connector Tubing dengan Batang Ulir yang berbentuk Straight atau Lurus.

  • Connector Tubing Straight 1/2'' x 14, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Lurus atau straight yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/2'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 14 mm.
  • Connector Tubing Straight 1/2'' x 12, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Lurus atau straight yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/2'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 12 mm. 
  • Connector Tubing Straight 1/2'' x 10, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Lurus atau straight yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/2'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 10 mm. 
  • Connector Tubing Straight 1/2'' x 08, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Lurus atau straight yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/2'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 08 mm. 
  • Connector Tubing Straight 1/2'' x 06, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Lurus atau straight yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/2'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 06 mm.
  • Connector Tubing Straight 1/2'' x 04, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Lurus atau straight yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/2'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 04 mm. 
  • Connector Tubing Straight 3/8'' x 14, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Lurus atau straight yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 3/8'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 14 mm.
  • Connector Tubing Straight 3/8'' x 12, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Lurus atau straight yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 3/8'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 12 mm.
  • Connector Tubing Straight 3/8'' x 10, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Lurus atau straight yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 3/8'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 10 mm.
  • Connector Tubing Straight 3/8'' x 08, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Lurus atau straight yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 3/8'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 08 mm.
  • Connector Tubing Straight 3/8'' x 06, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Lurus atau straight yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 3/8'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 06 mm.
  • Connector Tubing Straight 3/8'' x 04, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Lurus atau straight yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 3/8'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 04 mm.
  • Connector Tubing Straight 1/4'' x 14, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Lurus atau straight yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/4'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 14 mm.
  • Connector Tubing Straight 1/4'' x 12, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Lurus atau straight yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/4'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 12 mm.
  • Connector Tubing Straight 1/4'' x 10, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Lurus atau straight yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/4'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 10 mm.
  • Connector Tubing Straight 1/4'' x 08, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Lurus atau straight yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/4'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 08 mm.
  • Connector Tubing Straight 1/4'' x 06, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Lurus atau straight yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/4'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 06 mm.
  • Connector Tubing Straight 1/4'' x 04, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Lurus atau straight yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/4'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 04 mm.
  • Connector Tubing Straight 1/8'' x 14, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Lurus atau straight yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/8'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 14 mm.
  • Connector Tubing Straight 1/8'' x 12, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Lurus atau straight yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/8'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 12 mm.
  • Connector Tubing Straight 1/8'' x 10, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Lurus atau straight yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/8'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 10 mm.
  • Connector Tubing Straight 1/8'' x 08, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Lurus atau straight yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/8'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 08 mm.
  • Connector Tubing Straight 1/8'' x 06, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Lurus atau straight yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/8'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 06 mm.
  • Connector Tubing Straight 1/8'' x 04, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Lurus atau straight yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/8'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 04 mm.
b) Connector Tubing dengan Batang Ulir yang berbentuk Huruf letter L.

  • Connector Tubing letter L 1/2'' x 14, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf L yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/2'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 14 mm.
  • Connector Tubing letter L 1/2'' x 12, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf L yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/2'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 12 mm.
  • Connector Tubing letter L 1/2'' x 10, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf L yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/2'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 10 mm.
  • Connector Tubing letter L 1/2'' x 08, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf L yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/2'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 08 mm.
  • Connector Tubing letter L 1/2'' x 06, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf L yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/2'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 06 mm.
  • Connector Tubing letter L 1/2'' x 04, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf L yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/2'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 04 mm.
  • Connector Tubing letter L 3/8'' x 14, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf L yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 3/8'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 14 mm.
  • Connector Tubing letter L 3/8'' x 12, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf L yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 3/8'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 12 mm.
  • Connector Tubing letter L 3/8'' x 10, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf L yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 3/8'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 10 mm.
  • Connector Tubing letter L 3/8'' x 08, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf L yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 3/8'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 08 mm.
  • Connector Tubing letter L 3/8'' x 06, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf L yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 3/8'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 06 mm.
  • Connector Tubing letter L 3/8'' x 04, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf L yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 3/8'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 04 mm.
  • Connector Tubing letter L 1/4'' x 14, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf L yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/4'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 14 mm.
  • Connector Tubing letter L 1/4'' x 12, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf L yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/4'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 12 mm.
  • Connector Tubing letter L 1/4'' x 10, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf L yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/4'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 10 mm.
  • Connector Tubing letter L 1/4'' x 08, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf L yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/4'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 08 mm.
  • Connector Tubing letter L 1/4'' x 06, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf L yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/4'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 06 mm.
  • Connector Tubing letter L 1/4'' x 04, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf L yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/4'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 04 mm.
  • Connector Tubing letter L 1/8'' x 14, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf L yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/8'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 14 mm.
  • Connector Tubing letter L 1/8'' x 12, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf L yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/8'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 12 mm.
  • Connector Tubing letter L 1/8'' x 10, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf L yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/8'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 10 mm.
  • Connector Tubing letter L 1/8'' x 08, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf L yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/8'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 08 mm.
  • Connector Tubing letter L 1/8'' x 06, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf L yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/8'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 06 mm.
  • Connector Tubing letter L 1/8'' x 04, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf L yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/8'' dan ujung yang satunya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 04 mm.
c) Connector Tubing dengan Batang Ulir yang berbentuk Huruf letter T.
  • Connector Tubing letter T 1/2'' x 14, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf T yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/2'' dan pada ke 2 ujung lainnya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 14 mm.
  • Connector Tubing letter T 1/2'' x 12, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf T yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/2'' dan pada ke 2 ujung lainnya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 12 mm.
  • Connector Tubing letter T 1/2'' x 10, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf T yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/2'' dan pada ke 2 ujung lainnya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 10 mm.
  • Connector Tubing letter T 1/2'' x 08, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf T yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/2'' dan pada ke 2 ujung lainnya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 08 mm.
  • Connector Tubing letter T 1/2'' x 06, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf T yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/2'' dan pada ke 2 ujung lainnya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 06 mm.
  • Connector Tubing letter T 1/2'' x 04, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf T yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/2'' dan pada ke 2 ujung lainnya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 04 mm.
  • Connector Tubing letter T 3/8'' x 14, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf T yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 3/8'' dan pada ke 2 ujung lainnya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 14 mm.
  • Connector Tubing letter T 3/8'' x 12, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf T yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 3/8'' dan pada ke 2 ujung lainnya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 12 mm.
  • Connector Tubing letter T 3/8'' x 10, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf T yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 3/8'' dan pada ke 2 ujung lainnya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 10 mm.
  • Connector Tubing letter T 3/8'' x 08, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf T yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 3/8'' dan pada ke 2 ujung lainnya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 08 mm.
  • Connector Tubing letter T 3/8'' x 06, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf T yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 3/8'' dan pada ke 2 ujung lainnya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 06 mm.
  • Connector Tubing letter T 3/8'' x 04, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf T yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 3/8'' dan pada ke 2 ujung lainnya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 04 mm.
  • Connector Tubing letter T 1/4'' x 14, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf T yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/4'' dan pada ke 2 ujung lainnya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 14 mm.
  • Connector Tubing letter T 1/4'' x 12, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf T yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/4'' dan pada ke 2 ujung lainnya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 12 mm.
  • Connector Tubing letter T 1/4'' x 10, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf T yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/4'' dan pada ke 2 ujung lainnya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 10 mm.
  • Connector Tubing letter T 1/4'' x 08, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf T yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/4'' dan pada ke 2 ujung lainnya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 08 mm.
  • Connector Tubing letter T 1/4'' x 06, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf T yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/4'' dan pada ke 2 ujung lainnya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 04 mm.
  • Connector Tubing letter T 1/4'' x 04, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf T yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/4'' dan pada ke 2 ujung lainnya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 04 mm.
  • Connector Tubing letter T 1/8'' x 14, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf T yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/8'' dan pada ke 2 ujung lainnya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 14 mm.
  • Connector Tubing letter T 1/8'' x 12, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf T yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/8'' dan pada ke 2 ujung lainnya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 12 mm.
  • Connector Tubing letter T 1/8'' x 10, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf T yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/8'' dan pada ke 2 ujung lainnya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 10 mm.
  • Connector Tubing letter T 1/8'' x 08, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf T yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/8'' dan pada ke 2 ujung lainnya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 08 mm.
  • Connector Tubing letter T 1/8'' x 06, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf T yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/8'' dan pada ke 2 ujung lainnya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 06 mm.
  • Connector Tubing letter T 1/8'' x 04, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk Huruf T yang pada salah satu ujungnya berbentuk Batang Ulir 1/8'' dan pada ke 2 ujung lainnya berbentuk Connector untuk menyambung ke Tubing yang mempunyai ukuran diameter 04 mm.
2) Connector Tubing yang Tidak mempunyai Batang Ulir.

Connector Tubing tanpa Batang Ulir merupakan connector yang tidak mempunyai batang ulir untuk menempel pada benda kerja, melainkan hanya mempunyai Nut dan Cincin untuk menyambung antar Tubing.

Adapun macam - macam bentuk Connector Tubing tanpa Batang Ulir adalah sebagai berikut :

a) Connector Tubing tanpa Batang Ulir berbentuk Straight atau Lurus.
  • Connector Tubing Straight atau Lurus 14 - 00, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk lurus dan pada ke 2 ujungnya berupa Nut Ulir untuk menyambung Tubing yang mempunyai ukuran diameter 14 mm.
  • Connector Tubing Straight atau Lurus 12 - 00, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk lurus dan pada ke 2 ujungnya berupa Nut Ulir untuk menyambung Tubing yang mempunyai ukuran diameter 12 mm.
  • Connector Tubing Straight atau Lurus 10 - 00, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk lurus dan pada ke 2 ujungnya berupa Nut Ulir untuk menyambung Tubing yang mempunyai ukuran diameter 10 mm.
  • Connector Tubing Straight atau Lurus 08 - 00, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk lurus dan pada ke 2 ujungnya berupa Nut Ulir untuk menyambung Tubing yang mempunyai ukuran diameter 08 mm.
  • Connector Tubing Straight atau Lurus 06 - 00, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk lurus dan pada ke 2 ujungnya berupa Nut Ulir untuk menyambung Tubing yang mempunyai ukuran diameter 06 mm.
  • Connector Tubing Straight atau Lurus 04 - 00, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk lurus dan pada ke 2 ujungnya berupa Nut Ulir untuk menyambung Tubing yang mempunyai ukuran diameter 04 mm.
b) Connector Tubing tanpa Batang Ulir berbentuk Letter L.

  • Connector Tubing L 14 - 00, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk letter L dan pada ke 2 ujungnya berupa Nut Ulir untuk menyambung Tubing yang mempunyai ukuran diameter 14 mm.
  • Connector Tubing L 12 - 00, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk letter L dan pada ke 2 ujungnya berupa Nut Ulir untuk menyambung Tubing yang mempunyai ukuran diameter 12 mm.
  • Connector Tubing L 10 - 00, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk letter L dan pada ke 2 ujungnya berupa Nut Ulir untuk menyambung Tubing yang mempunyai ukuran diameter 10 mm.
  • Connector Tubing L 08 - 00, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk letter L dan pada ke 2 ujungnya berupa Nut Ulir untuk menyambung Tubing yang mempunyai ukuran diameter 08 mm.
  • Connector Tubing L 06 - 00, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk letter L dan pada ke 2 ujungnya berupa Nut Ulir untuk menyambung Tubing yang mempunyai ukuran diameter 06 mm.
  • Connector Tubing L 04 - 00, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk letter L dan pada ke 2 ujungnya berupa Nut Ulir untuk menyambung Tubing yang mempunyai ukuran diameter 04 mm.
b) Connector Tubing tanpa Batang Ulir berbentuk Letter T.
  • Connector Tubing T 14 - 00, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk letter T dan pada ke 2 ujungnya berupa Nut Ulir untuk menyambung Tubing yang mempunyai ukuran diameter 14 mm.
  • Connector Tubing T 12 - 00, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk letter T dan pada ke 2 ujungnya berupa Nut Ulir untuk menyambung Tubing yang mempunyai ukuran diameter 12 mm.
  • Connector Tubing T 10 - 00, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk letter T dan pada ke 2 ujungnya berupa Nut Ulir untuk menyambung Tubing yang mempunyai ukuran diameter 10 mm.
  • Connector Tubing T 08 - 00, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk letter T dan pada ke 2 ujungnya berupa Nut Ulir untuk menyambung Tubing yang mempunyai ukuran diameter 08 mm.
  • Connector Tubing T 06 - 00, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk letter T dan pada ke 2 ujungnya berupa Nut Ulir untuk menyambung Tubing yang mempunyai ukuran diameter 06 mm.
  • Connector Tubing T 04 - 00, ini berarti bahwa Connector tersebut berbentuk letter T dan pada ke 2 ujungnya berupa Nut Ulir untuk menyambung Tubing yang mempunyai ukuran diameter 04 mm.
Demikian sedikit ulasan tentang macam - macam bentuk Connector Tubing di pabrik Industri.



No comments